aku tidak punya kisah apapun soal lamaran pernikahan yang romantis, perjalanan kejutan, holiday kejutan, hadiah kejutan atau sebuket bunga..aku menjalani kehidupan yang sederhana dengan sedikit kejutan ataupun kemewahan... namun inilah yang kumiliki :  Aku punya seorang suami yang selalu bertanya kepadaku sebelum dia memutuskan membeli sesuatu baik yang berharga mahal atau murah sekalipun. Aku punya seorang suami yg tdk takut mengerjakan tumpukan cucian ataupun mengambil alih tugas menyapu ngepel lantai saat aku sedang sibuk mengurusi buah hati kami. Dia melakukan apa yg perlu dilakukan dirumah dan dia tidak pernah mengeluh...valentine sebentar lagi akan datang, banyak perempuan yang mungkin akan membuka kotak hadian berisi perhiasan dan coklat, dan mungkin suamiku tidak akan membelikanku apa2. tetapi aku tidak akan merasa cintanya berkurang. Tak akan pernah....

Melissa Face - "Married Life" Chicken soup for the soul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INSTAGRAM FEED

@soratemplates