REVIEW MAKE OVER LIP COLOUR LIQUID


Halooo.....



Sebelumnya saya mau mengucapkan selamat menjalan kan ibadah puasa buat teman2 muslim...
Bulan puasa gini semoga kewajiban nge blog gak kendor yah, harus tetep semangat hehehe..

Ohya ladies, ngomong2 tentang puasa pasti puasa pengaruh banget dong ke kondisi kulita kita. Mungkin akan membuat sedikit lebih dry yah. Terutama bagian bibir. Walopun puasa tetep dong penampilan harus still kece. hehehe...Kalo saya biasanya ngakalin dengan perbanyak menggunakan vaseline lip therapy favorit saya, baca reviewnya disini

Selain itu ada satu lagi favorit saya, yaitu lipgloss! 

Lalu apa sih perbedaan lip balm, lip gloss, lip tint dan lipstick itu sendiri?

Kita mulai dari yang teksturnya paling ringan, yaitu lip balm. Lip balm berfungsi untuk membetuk lapisan baru di permukaan kulit, mengatasi kekeringan serta melindungi bibir dari sinar uv. 

Lip gloss berfungsi untuk memberikan efek glossy di bibir. Biasanya setelah mengunakan lip balm, bisa di lengkapi dengan lipgloss untuk memberi kesan warna yang glossy.

Lip tint pigmentnya satu tingkat lebih tinggi di atas lip gloss namun lebih ringan di banding lisptik. Jika kamu ingin menghasilkan riasan yang lebih natural namun tahan lama, pakailah lip tint.

Oke back to the topic. Lip gloss favorit saya saat ini  yaitu Make over lip colour liquid shade PINK PUNCH




Lipgloss ini saya dapat secara gratis loh.  Kebetulan waktu itu lagi lewat dan liat promo buy 1 get 1 di counter make over pasaraya. Saya beli lipstick make over dan free nya adalah lip colour ini. Kalau harga asli nya sendiri sih sekitar 80k kalau tidak salah yah...

Saya punya yang shade PINK PUNCH. kenapa saya pilih shade itu? Karena emang niatnya pake lipgloss ini buat di pulas di atas lipstick. Nah secara logika shade ini pasti masuk ke lipstick saya yang dominan warna pink dan nude. Tapi tenyata shade nya itu sendiri banyak banget yah....gambar di bawah ini saya ambil dari salah satu online shop, kurang lebih ada 12 shades yah...

REVIEW:
+ Shades banyak
+ melembabkan tapi tidak bikin lengket
+tahan 4-5 jam
+aplikator nya enak

- blm ada

SKOR :
8/10

REPURCHASE:
NO, mau coba yang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INSTAGRAM FEED

@soratemplates