REVIEW REVLON EYEBROW



Jadi inget berbagai macam meme tentang dunia per-alisan. hehehe.. cewek mana sih yang bisa hidup tanpa ngalis? ;p 


Kali ini saya mau review darkbrown eyebrow dari Revlon.

Ini pensil alis ke-2 saya setelah si hits Viva. Karena bosan dengan si Viva, mulai lah saya melirik brand lain, maka kemudian pilihan jatuh ke Revlon.

Saya beli ini di toko kosmetik langganan di blok m square. Kalo gak salah harganya sekitar 60k .

Penampakannya seperti ini :

Ini hasil daily ngalis saya :






Kalo cara ngalis saya simple aja, saya selalu ikutin arah rambut alis saya, jadi gak pernah ngelebar2in atau nipis2in bentuknya, saya juga jarang banget ngerapihin rambut alis saya kecuali kalo mau kondangan ajah...jadi bisa di lihat kan betapa berantakannya rambut2 halus di bawah itu huhuhu 

Sejauh ini saya masih setia dengan warna darkbrown, pengen coba juga sih warna softbrown, tapi No lah kalo warna hitam, mata saya yang cekong ini makin kelihatan garang kalo saya pake hitam hehehe.

Ohya saya juga mau share berbagai bentuk alis yang cocok dengan bentuk muka.

Muka saya sih bulat, tapi selama ini cara ngalis saya yang type LONG.

Kalau kalian yang mana?










REVIEW :
+ pigment nya pas, tidak terlalu strong, gak juga soft, buat yang gak suka alis tebel2 cocok banget
+ ada sisir nya

-cepet hilang, ke sapu air hilang, jadi harus ngalis tiap abis wudhu/ after 6 jam



REPURCHASE:
No, mau coba yang lain

SKOR:
7,5/10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INSTAGRAM FEED

@soratemplates