Review Olay Total Effects 7 in One Day Cream Normal SPF 15


Kalian pasti udah baca dong postingan saya yang menceritakan bagaimana proses saya lepas dari cream dokter dan beralhi ke skincare drugstore?

Skincare pertama yang saya cari di supermarket adalah Moisturizer a.ka pelembab muka! Kalo kalian ke supermarket atau drugstore pasti banyak deh merk2 pelembab dari yang lokal sampaik interlokal ( import maksudnya). Yang paling akrab di telinga saya sejak jaman smp dulu apalagi kalo bukan PONDS. Tapi menurut saya PONDS image nya remaja banget, karena sekarang saya udah jadi mahmud (mamah muda) jadi saya mulai melirik lah merk lain yang image nya lebih "mature" hehehe....Pilihan saya jatuh ke OLAY, brand terkenal, harga terjangkau di kantong dan gampang di cari, dimana-mana ada.

Brand ambasadornya saya juga sukak banget, tau dong KAJOL artis India yang dulu nge hits di sini? Banyak yang bilang matanya mirip saya uhuk uhuk...baiklah back to the topic, pada saat sesi belanja bulannya mulailah saya berburu OLAY. Tapi beneran deh OLAY itu banyak banget variannya, awalnya bingung mau pake yang mana, hasil blogwalking awalnya saya cari yang ini :



Olay Total Effects 7 in One Day Cream Normal SPF 15


Tapi kata mbak2 SPG nya variant itu udah ga re-stock lagi, jadi dapet nya malah yang ini :


Olay Total Effects 7 in One Day Cream Normal SPF 15


PRICE :
IDR 100k something

Ingredients :

Water , Glycerin, Niacinamide, Ethylhexyl Salicylate, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Isopropyl Isostearate, Octocrylene, Panthenol, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Acrylamide/Sodium Acryloyldimethyltaurate Copolymer, Triethanolamine, Stearyl Alcohol, Tocopheryl Acetate, Benzyl Alcohol, PTFE, Cetyl Alcohol, Titanium Dioxide, C13-14 Isoparaffin, Behenyl Alcohol, Sucrose Polysoyate, Carbomer, Ethylparaben, Fragrance (Chất tạo hương), Methylparaben, Laureth-7, Cetearyl Alcohol, Cetearyl Glucoside, PEG-100 Stearate, Propylparaben, Sodium Ascorbyl Phosphate, Disodium EDTA, BHT, Stearic Acid, Zinc Oxide, Iodopropynyl Butylcarbamate, Camellia Sinensis Leaf Extract, Triethoxycaprylylsilane, Cl 19140, Cl 16035.


Setelah 2 bulan Pemakaian vs Claims:
  • Mengurangi 7 tanda penuaan -> gak keliatan efeknya, secara saya juga masih 26th
  • mengurangi garis-garis halus dan timbulnya kerutan serta menyamarkan pori-pori besar-> idem sama point 1, tapi emang muka lebih halus sih
  • Melindungi wajah dari bahaya sinar UVA/UVB dengan SPF 15 VitaNiacin Complex kaya vitamin membantu melindungi kulit wajah agar tampak lebih muda-> karena SPF nya cuma 15, jadi saya combine dengan sunscreen yang SPF 30, biar lebih nampol

MY REVIEWS :
+ harga terjangkau, brand terkenal, gampang di dapat
+wanginya enak banget
+gampang meresap
+tekstur ringan, gampang meresap ke kulit
+packaging mewah

- anti agingnya belum ada efek di saya yang masih usia 26th
-blm keliatan efek mencerahkannya, muka tetep kusem & flek juga gak hilang
-awal pemakaian sempet purging, bruntusan di jidat, tapi abis itu ilang kok 

SKORS:
7/10

REPURCHASE?
NO, pengen coba yang lain



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INSTAGRAM FEED

@soratemplates