Cover Girl Outlast Stay Fabulous 3 in 1 Foundation REVIEW


Ini adalah foundation ke-2 yang saya punya, yang pertama saya pernah pakai wardah luminous liquid foundation, postingan lengkapnya disini.

Udah hampir bertahun-tahun saya gak pernah pakai foundation lagi, setelah terakhir si wardah luminous itu. Biasanya cukup pakai BB cream, muka saya udah flawless. Secarrraa dulu masih kinclong pake cream dokter, nah sekarang? huhuhuuu

Masih inget dong postingan saya sebelumnya dimana saya cerita saat ini muka saya lagi breakout parah, lagi dalam masa transisi move on dari cream dokter ke drugstore skin care. sooo...BB cream tentu saja udah gak nampol lagi tuh di muka...lagi butuh banget lah foundie dan concealer buat ngumpetin jerawat, freckles dan segala macam ketidaksempurnaan lainnya yang menghinggapi wajahku saat ini huhuhu

Seperti biasa mulailah saya berselancar di dunia per-google-an. Mampir ke blog yang ini dan itu, ketemulah sama si foundation covergirl ini. Gak perlu pikir lama saya langsung purchase setelah melihat review positif para beauty blogger baik lokal maupun interlokal hehehe . Saya beli di olshop belezza menurut saya olshop ini harganya paling murah cuma IDR 190k dibanding di olshop lain, shade nya juga lengkap loh! Saya pilih yang natural beige, karena shade awal yang saya mau yaitu medium beige lagi out of stock.

Ini penampakannya :










All-in-one foundation with a long-lasting formula that fuses primer, concealer, and foundation in one easy step! The 3-in-1 formula provides a flawless look that lasts all day long.


Jadi foundation covergirl ini face primer, concealer dan foundation jadi satu!wow banget kan? make up simplier banget! Dan yang paling penting hasilnya matte, gak oily dan cocok buat kulit sensitif kaya saya. Ini medium cover ya ladies, jadi cocok buat di pakai sehari-hari ke kantor atau pun kuliah.

Ini pic before-afternya :




Ini macam-macam shade nya :






kalo muka kamu tipe LIGHT, bisa pilih : 
Ivory, classic ivory, creamy natural, buff beige, nude beige
Kalo kamu tipe MEDIUM, bisa pilih : 
Natural beige, medium beige, warm beige, soft honey
Sedangkan kalo kamu tipe DARK, bisa pilih : 
Golden tan, classic tan, tawny, soft sable



REVIEWS :
+ tekstur ringan tapi cover jempolan
+hasil matte, gak bikin muka oily tapi gak bikin kering juga
+shade lengkap

-tutup kacanya ringkih
-shade nya makin lama di pake makin gelap kayanya


SKORS:
8,5/10

REPURCHASE?
Yes dong! tapi mau coba shade lain yang lebih terang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INSTAGRAM FEED

@soratemplates