PERJUANGAN MEMILIH SKINCARE DRUGSTORE

PERJUANGAN MEMILIH SKINCARE DRUGSTORE






Semua bermula dari niatan hati yang ingin stop pakai cream dokter seperti e*a skincare, e*ha skincare dan cream-cream tidak jelas yang di jual bebas di online shop-online shop....I felt confident use those cream but honestly I wasnt happy...wajah saya emang kinclong dan bersih banget pake cream-cream itu, tapi makin kesini jadi mikir, aman gak yah? sampai akhirnya memutuskan untuk Stop and move on...Dulu saya pernah coba move on, tapi gagal karena muka breakt out parah saya gak kuat, dan kebetulan saya lagi proses mau pindah kerja ke kantor yang baru, akhirnya balik lagi deh...tapi kali ini keinginan kuat itu muncul kembali, saya harus siap melanglang buana mencari skin care drugstore yang benar-benar cocok di kulit saya, ya gak muluk-muluk deh muka sekinclong dulu, at least muka bisa balik normal, bersih dan bebas jerawat.

It's been 2 months since I decided to use the drugstore skin care...and here my face...



Sedih sih liatnya...bruntusan di mana-mana, jerawat penuh di dagu ( saya jadi mikir, kenapa yah jerawat pada betah banget ngumpul di dagu?) yang paling gak tahan itu saat jerawat2 mateng di dagu, bukan cuma satu, tapi 3 sekaligus hiks....temen2 di kantor jadi pada komen "muka lo ngapa Va?" "iihh Eva kok jadi jerawatan gitu?" "Muka mulus lo kemanain?" huwaaaaa...pengen nangis senangis nangis nya...sampai ada komen yang lumayan bikin kepikiran sampe sekarang " kamu lepas cream dokter? percaya deh, seumur hidup kamu gak bisa lepas, kecuali kamu pengen muka kamu tambah ancur?" hikssss...


Skin care pertama yang saya beli di Lotte adalah Olay Total Effects 7 in one day cream SPF 15 , bisa lihat postingannya disini.
Kedua saya coba miracle water paling nge hits sejagad beauty blogger yaitu, FTE SKII, postingan lengkapnya disini.
Pengen cari barang yang lebih murah namun fungsi yang mirip2 sama si FTE itu, saya juga coba STE Secret key, lihat di sini reviewnya.

Selain itu saya juga lengkapi treatment dengan berbagai macam masker. Yang pernah saya coba adalah Himalaya neem musk, viena peeling mask, glamglow supermud dan yang terakhir lagi saya coba adalah EVOO (extra Virgin Olive Oil).

Hasil dari blogwalking beauty blogger terkenal, saya jadi kenal istilah double cleansing dan step to step skincare, mau lihat step skin care saya lihat disini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INSTAGRAM FEED

@soratemplates