REVIEW VASELINE LIP THERAPY "ROSY LIPS"





Buat kamu yang sering banget pake lipstick pasti gak mau dong bibir kamu jadi kering dan pecah2 apalagi sampai berubah pigmentnya jadi menghitam Noooo....maka jawabannya ada pada Lip therapy ini.

Apa sih Vaseline lip therapy? Ini penampakannya :





Ingredients :
Petroleum and yellow 5 lake 



Super imut dan super cuuuteee...kecil banget tapi very usefull dan udah 8 bulan pemakaian masih penuh aja loh. Saya beli di olshop tokopedia, kalo gak salah harganya cuma 50k.

Lalu apa sih keunggulan dari lip therapy ini ?

yang pasti fungsinya sama dengan lip cream atau lip ice yaitu melembabkan bibir, menjaga rona asli nya. cuma emang lip therapy vaseline ini melembabkan tapi gak bikin kaya kita abis makan gorengan, see? jadi melembabkannya itu berasa masuk ke pori2 kulit bibir, bener2 awet banget lembabnya! 

Saya pake ini tiap pagi after touch up di rumah, setelah sampai kantor baru saya pulas pake lipstik. Saat di kantor kalo lagi males lipstik-an saya pasti pake vaseline ini. Atau dirumah kalo sekedar mau ke pasar, ke indomaret atau yang deket2 gitu saya pake ini. Mau tidur juga wajib pake ini, jadi pas bangun dari sleeping beauty beneran berasa jadi more beauty deh hihihihi



AFTER 8 MONTHS USED VS CLAIMS:

  • Instantly softens and soothes dry lips-> yes
  • Locks in moisture to help lips recover from discomfor-yes yes

REVIEWS:
+good packaging
+aweeet gak habis2
+murah meriah
+varian banyak 
+wanginya enak
+super melembabkan dan lembabnya awet di bibir


SKOR :
9,5/10


REPURCHASE:
absolutely YES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INSTAGRAM FEED

@soratemplates