VALINSA is Turning ONE!



Time flies sooo faaaaasstt....!


Jujur saat ini aja saya masih suka ngerasa " beneran yah gue tuh udh ibu2 beranak satu?" hihihi
Gak nyangka ajah. Apalagi sekarang  bayiku  udah genap 1 tahun...bentar lagi jadi anak abege, terus anak gadis, terus punya mantuh...hahahaha

anyway, seperti kebanyakan emak2 lainnya, saya kepengen dong ngerayain ultah pertama anak pertama dengan meriah. Bukannya apa2 cuma kayanya hasrat ngerayain ultah yang gak pernah kesampaian waktu kecil jadilah di realisasikan langsung ke anak sendiri.

Banyak juga sih yang bilang ngerayain ultah pertama ga usah yang heboh2, wong anaknya juga belom ngerti! bagi saya gapapa, wong suatu hari pasti si anak bakal bahagia dan bangga saat ngeliat foto2 dan video perayaan ultahnya yang pertama. hihihih

Preparing dilakukan dalam waktu 1 bulan.

Pertama mikirin temanya. manteplah pake tema MINNIE MOUSE. Secara Valin emang suka minnie mouse, bukan Valin sih sebenernya, tapi emaknya hohoho..


Lalu mikirin tempat. Rencana awalnya mau di adain dirumah. Tapi pasti bakal menguras ras tenaga banget. Saya maunya yang simple tapi meriah.

Option ke-2 mulai melirik kampung aer cipulir. Awalnya mikir pasti anak2 seneng deh pesta sambil main2 di wahana bermain. Tapi karena alesan lagi musim ujan dan pasti becek jadinya di coretlah tempat ini dari list.

Pilihan terakhir antara MCD atau KFC. Lokasi paling strategis dan store yang punya venue birthday khusus adalah MCD & KFC Deha Pondok Indah. Jadilah saya dan ayahnya Valin meluncur kesana.
Pertama kita ke KFC nya dulu. Dekorasi oke, venue agak gelap, harga agak lebih mahal.
Lalu ke MCD, dekorasi masih kurang oke, venue terang dan luas, harga cheaper.
Akhirnya pilihan jatuh ke MCD. yuhuuuuu.....

Setelah milih venue mulailah cuci2 mata buat goodiebag. Mulailah cari di tokopedia. Jatuhan pilih di tas kanvas minnie n mickey mouse. Lalu mulai hunting perlengkapan dekorasi kaya topi, balon pita2an yang temanya pink hitam polkadot. Semua nya cari di tokopedia. Secara emaknya tiap hari kerja depan komputer, ndak ado waktu lay blusukan ke pasar hehehe

Backdrop. Nah ini yang paling saya sukak banget. designnya hasil browsing2 eh nemu lucuk banget. Tinggal tambahin kata2 dan tempelin muka Valin di kepala  minniemouse, jadilah saya sebutnya backdrop valinmouse..uuuhhh ucuk.

Tibalah hari dimana 6 Des 2015. Valin sakit saudara2..huhuhuhu
Batpil payah banget sejak 2 hari sebelum acara, jadinya super rewel. tapi alhamdulilah pas hari H my baby valinsa keliatan happy banget liat temen2nya....iiihhh bahagia rasanya liat anak bahagia.
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INSTAGRAM FEED

@soratemplates