REVIEW wardah everyday luminous face powder : beige

Awal beli loose powder karena muka saya ini kan jenis oily combination, jadi memang kayanya wajib deh punya ini. Males dong tiap abis wudhu harus touch up pake bedak padat terus, cakey abis deh! jadi lah saya pulas loose powder tiap habis wudhu atau tiap saya liat make up saya mulai luntur di siang atau sore hari.

Sebelum masuk ke review inti, pasti teman2 ada yang tanya dong apa sih bedanya loose powder dan compact powder, lalu apa bedanya compact powder dan pressed powder? well, supaya lebih jelasnya saya akan coba jelaskan apa saja jenis2 bedak yang ada.

1. Loose powder : bentuknya butiran halus, teksturnya sangat ringan di wajah, fungsinya untuk menyerap minyak dan air yang ada di wajah.Mengaplikasikannya bisa dengan puff atau blush. Hasil nya natural di wajah.

2. two way cake powder : bentuknya padat, mengandung bedak dan juga foundation. Untuk yang tidak mau repot bisa gunakan ini. 

3. Compact powder : bentuknya sama dengan two way cake, padat. Teksturnya berat, wajah kamu akan cakey jika di gunakan touch up berkali2

4. Shimmering powder : tekturnya ringan. Di gunakan sebagai shimerring dan highlihter pada touch up-an terakhir make up.


Well, itulah penjelasan singkatnya. Kalau saya sih baru punya 2 macam saja, loose powder dan compact powder. 1 loose powder wardah, 1 compact powder wardah ( reviewnya disini) dan 1 compact powder Make over ( reviewnya disini)


Alasan saya kenapa milih wardah simple sih, karena gampang dicari dan dimana mana ada! 







Penampakan muka saya after pakai loose powder wardah :






AFTER  6 MONTHS USED VS CLAIMS
  • Dengan oil control, menyerap kelebihan minyak-> yes
  • Baik untuk kulit berminyak dan berjerawat-> yes
  • Partikelnya micropowder, halus sehingga menempel dengan baik di wajah->

REVIEWS :
+ Harga murah
+ shades banyak
+ Menyerap minyak dengan baik

- setelah beberapa jam pemakaian, muka saya jadi terlihat kusam

SKOR:
7/10

REPURCHASE:
No, pengen coba yang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INSTAGRAM FEED

@soratemplates